Wednesday, March 31, 2010

Perkembangan Dunia Internet : Jejaring Sosial

Wah kenapa bisa begitu ya judulnya? Anda mungkin tahu atau pernah mendengar tentang Facebook dan kawan-kawan, ya itu merupakan situs yang berorientasi jejaring sosial. Apasih itu jejaring sosial? ya kalau menurut pendapat saya, jejaring sosial merupakan wadah untuk ajang bersosialisai melalui dunia maya, kita bisa mencari teman atau bahkan mencari jodoh(hehehe :-D). Begitu bermanfaatnya situs jejaring sosial ini, selain untuk ajang menghibur diri juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang bisnis.
Mungkin dahulu situs jejaring sosial ini masih sedikit dan kurang peminat, tetapi dengan terus berkembangnya dunia IT dan banyaknya warnet yang bertebaran di penjuru kota/desa maka internet bukanlah hal aneh untuk dirasakan manfaatnya. Selain itu juga, adanya jejaring sosial merupakan perkembangan dunia internet yang bisa dibilang kemajuan yang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, jika dahulu hanya orang-orang tertentu yang tertarik dengan internet, maka sekarang hampir semua orang mengenal internet sebagai media yang ampuh untuk menyambung tali silahturahmi.
Oleh karena itu adanya jejaring sosial merupakan tanda bahwa dunia internet terus berkembang dan akan terus berkembang tanpa kita bisa sadari, mungkin suatu saat akan ada bentuk lain yang bisa menggantikan jejaring sosial ini agar lebih efisien lagi. Sekian tulisan saya kali ini, semoga menarik untuk dibaca. Terima Kasih...

Referensi :
- Analisa Pribadi

No comments:

Post a Comment