Thursday, March 03, 2011

Review Desain Laptop Compaq CQ40

Laptop Compaq CQ40 merupakan produk dari HP yang menurut saya desainnya cukup menarik, selain tampilan yang menarik tapi juga nyaman untuk digunakan.
Tetapi dalam tulisan saya kali ini, saya tidak akan membahas mengenai kelebihan dari laptop ini. Disini saya mencoba mengkritisi mengenai desain yang diterapkan pada laptop ini, yang menurut saya kurang pas untuk diterapkan.
Perhatikan gambar ini !!!





Terlihat bahwa port audio pada laptop ini ditempatkan dibagian depan laptop, jika dilihat memang terlihat menarik tapi bagaimana jika ketika port tersebut digunakan, menurut saya ini cukup mengganggu tangan saya yang sedang mengetik. Selain itu juga, ketika saya memangku laptop sambil menggunakan port tersebut untuk mendengarkan lagu melalui Headset, jack Headset tersebut membuat tidak nyaman karena jack tersebut mengganjal.
Selain mengkritisi mengenai desain laptop ini, saya pun mencoba untuk memberikan saran yang bisa membangun untuk kedepannya. Memang port audio diletakkan didepan itu cukup menarik tapi dari sisi penggunaan ini membuat kurang nyaman. Sebaiknya port audio ini diletakkan disisi laptop, selain tidak mengganggu, desain seperti ini juga tak kalah menariknya dengan desain didepan.
Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, ini hanya kritik seorang pengguna. Terimakasih ^_^

No comments:

Post a Comment